PSG X Air Jordan 5 Low Rilis Juli 2022, Intip Harganya!

160

Klub raksasa Ligue 1 Perancis, Paris Saint-Germain memperkenalkan sneaker hasil kolaborasi dengan Air Jordan, yakni PSG X Air Jordan 5 Low. Dikabarkan sneaker ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Seperti yang udah kita tahu nih Hard Rockers, klub Paris Saint-Germain telah berkolaborasi dengan Air Jordan sebagai apparel resmi mereka. Namun, kerja sama keduanya kini gak hanya sebatas apparel saja, melainkan juga ke sneaker.

Dalam tampilan sneaker PSG X Air Jordan 5 Low didominasi warna cokelat tua (pumice) pada bagian quarter, toe box, heel tab, tali, lace guard, toe, termasuk collar. Sedangkan balutan warna hitam tersemat pada bagian midsole depan belakang dan tongue-nya.

Sentuhan negara Perancis juga diberikan pada bagian ujung tali dan juga tag di samping yang bertuliskan ‘paname’. Paname sendiri merupakan julukan kota Paris.

Sneaker PSG X Air Jordan 5 Low ini merupakan sneaker keluaran ketiga dari kolaborasi PSG X Air Jordan. Sebelumnya, keduanya juga telah merilis PSG X Air Jordan 6 tahun 2019 dan PSG X Air Jordan pada 2021.

Untuk harganya, sneaker PSG X Air Jordan 5 Low dibanderol dengan harga 200 US dolar atau sekitar 2,8 juta rupiah per pasang. Sneaker tersebut akan dijual dipasaran pada 16 Juli 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah