Putri Ariani Gemparkan Istana Negara, Nyanyi di HUT RI Ke-78

147
Putri Ariani Gemparkan Istana Negara, Nyanyi di HUT RI Ke-78

Istana Negara dihebohkan oleh penampilan dari Putri Ariani dalam peringatan HUT RI ke-78 RI pada Kamis (17/8/2023). Putri pun juga minta doa di depan Presiden Jokowi untuk penampilannya nanti di semifinal America Got Talent.

Putri ngebawain lagu dari Guruh Sukarno Putra berjudul ‘Melati Suci’ di Istana Merdeka. Penampilan dari Putri ini diiringi oleh Gita Bahana Nusantara.

Suara merdu dari Putri mampu menghipnotis para penonton hingga pejabat yang hadir dalam peringatan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka. Ditambah lagi, tampilan Putri dengan OOTD (outfit of the day), semakin menjadi pusat perhatian.

Setelah ngebawain lagu Melati Suci, Putri mengaku bangga dan terharu bisa tampil dalam peringatan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka.

“Selamat siang semuanya, Putri mengucapkan terima kasih, Putri bangga dan terharu menjadi  bagian dari peringatan HUT ke-78 RI. Dirgahayu RI, terus melaju untuk Indonesia maju,” kata Putri Ariani.

Putri Ariani Gemparkan Istana Negara, Nyanyi di HUT RI Ke-78

Selain itu, Putri pun juga minta doa kepada Presiden Jokowi yang turut hadir, buat ngedukungnya saat tampil kembali dalam semifinal America Got Talent 2023 pada September mendatang.

“Sebelum lanjut ke lagu berikutnya, izin Bapak Presiden, Putri ingin menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi di semifinal America’s Got Talent pada Selasa, 5 September waktu Los Angeles dan tanggal 6 September hari Rabu waktu Indonesia,” ujarnya.

“Putri minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, terima kasih,” lanjutnya.

Baca Juga: Abel Tasfaye Gak Mau Featuring Kecuali Daft Punk Comeback!

Abis itu, Putri ngebawain lagu viral berjudul Rungkad yang dipopulerkan oleh Happy Asmara. Sontak, para tamu yang hadir ikut berdendang menikmati penampilan Putri Ariani.