Queen Akan Rilis Lagu Peninggalan Freddy Mercury yang Belum Pernah Dirilis

84

Kabar baik untuk para penggemar Queen yang masih setia untuk menunggu karya terbaru dari band legendaris asal Inggris tersebut. Terbaru, personil Queen, Roger Taylor dan Brian May mengatakan bahwa Queen akan merilis lagu warisan Freddy Mercury yang belum pernah dipublish ke publik.

Queen akan kembali memperkenalkan lagu terbaru mereka yang diciptakan oleh Freddy Mercury. Hal ini diungkap oleh Roger Taylor melalui BBC Radio 2 jelang pertunjukan konser Platinum Jubilee Ratu Elizabeth.

“Kita emang nemuin permata kecil dari Freddie, yang agak terlupakan. Ini luar biasa sebenernya. Itu adalah penemuan yang nyata. Itu berasal dari sesi The Miracle, dan kayaknya bakal rilis di bulan September,” ungkap sang drummer.

“Awalnya kita pikir itu nggak bakal bisa diselamatkan. Tapi kita punya tim yang hebat. Seperti menjahitnya dan menjadi karya yang indah, menyentuh,” ujarnya.

Taylor mengatakan bahwa lagu Freddy Mercury yang belum sempat dirilis ini udah direkam ketika sesi perampungan album The Miracle tahun 1989. Namun, lagu yang digaungkan oleh Freddie tahun 1988 itu gak masuk ke dalam rekaman album tersebut.

Baca Juga: LANY Bagikan Tanggal & Harga Tiket Konser di Jakarta

Ini bukan pertama kalinya Queen merilis lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis sejak kematian Mercury pada 1991 lalu. Salah satunya album “Queen Forever” pada tahun 2014 yang merupakan album kompilasi yang juga terdiri dari lagu baru yang menampilkan suara vokal Mercury serta suara dari member Queen ketika itu.

Hingga kini posisi Freddy Mercury sebagai vokalis Queen diisi oleh Adam Lambert sejak tahun 2011. Jebolan American Idol itu seringkali  diajak untuk mengikuti tur konser dari Queen.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah