Raih Treble, Kevin De Bruyne Bagi-bagi iPhone ke 26 Rekannya di Man City

118
Raih Treble, Kevin De Bruyne Bagi-bagi iPhone ke 26 Rekannya di Man City

Cara unik baru aja dilakuin bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, yang bagi-bagi iPhone ke seluruh pemain di timnya. Hal ini buat ngerayain kesuksesan Man City raih Treble Winner.

Tiga gelar juara  yang berhasil didapet Man City pada musim lalu, turut disambut sumringah oleh sejumlah pemain The Citizen. Bahkan saking senengnya, De Bruyne rela buat bagi-bagi puluhan iPhone kepada rekan-rekannya.

Rasa bangga serta apresiasi dikasih sama De Bruyne atas kerja keras timnya. Sebuah iPhone Platinum dibagiin ke 26 pemain Man City dengan desain spesial dengan wadah khusus.

View this post on Instagram

A post shared by FootballJOE (@footballjoe)

iPhone yang dikasih sama De Bruyne ini adalah iPhone 14 Pro. Satu smartphone ini memiliki harga sebesar 5000 poundsterling atau Rp 97 juta.

Baca Juga: Messi Jadi Peraih Trofi Terbanyak Sepanjang Sejarah, Ronaldo Kalah Jauh

Harga yang terbilang mahal untuk iPhone 14 Pro. Maklum, karena iPhone tersebut dilapisi emas murni dengan desain khusus logo klub serta nama masing-masing pemain.

Raih Treble, Kevin De Bruyne Bagi-bagi iPhone ke 26 Rekannya di Man City

Salah satu pemain Man City, Kalvin Philips pun terlihat seneng banget dapet hadiah iPhone dari De Bruyne. Hal itu karena ponsel sebelumnya udah pecah.

“Ini bagus! Bagus sekali, Kev! Keren, saya butuh handphone baru, punya saya pecah. Saya memecahkannya kemarin,” kata Kalvin Philips dikutip dari mancity.com.