Rambah Dunia Fotografi, Supreme Rilis Kamera Analog

479
0
kamera analog supreme

Ga cukup rupanya bagi merek terkenal asal Amerika Serikat, Supreme, buat menunjukkan eksistensinya dalam dunia fashion. Setelah sebelumnya juga sempat kolaborasi dengan beberapa biskuit, kali ini Supreme merambah dunia fotografi dengan merilis kamera analog.

Tren kamera analog yang semakin digemari oleh khalayak muda membuat Supreme langsung memanfaatkan siatuasi dengan merilis produk kamera analog pertamanya. Dalam rilisan kamera analognya ini Supreme berkolaborasi dengan perusahaan kamera ternama, Yashica.

Diumumkan lewat akun Instagramnya, Supreme menunjukkan foto kamera analog merek Yashica dengan tipe MF-1 berlogo Supreme yang terpajang di seluruh pemukaan kamera. Ada dua varian warna kamera Analog Supreme yakni warna hitam-putih dan warna ikonik SUpreme, merah-putih.

kamera analog supreme

Kamera analog ini terbuat dari plastik yang terdapat pada bagian badan kamera. Selain itu, kamera ini juga bisa digunakan berulang kali.

Seperti produk-produk Supreme pada umumnya, di kamera analog ini pun lebih mengutamakan kesan stylish dari brand Supreme. Untuk fungsinya sendiri sama seperti kamera analog pada umumnya.

Kamera analog Supreme x Yashica dijual dengan harga 60 dolar AS atau setara dengan Rp 860 ribu.

Baca Juga : Coldplay Sponsori Perahu Untuk Bersihkan Sungai di Malaysia

Untuk lo Hard Rockers yang suka mengkoleksi produk Supreme, boleh dicoba nih produk keluaran dari Supreme yang satu ini. Siapa tau nanti harganya bisa melonjak naik.