Rayakan 60 Tahun Berkarya, The Rolling Stones Akan Tur di Eropa

147
Rayakan 60 Tahun Berkarya The Rolling Stones Akan Tur di Eropa

Untuk merayakan 60 tahun berkarya di industri musik internasional, The Rolling Stones akan tur konser di Eropa pada musim panas tahun ini.

Dilansir dari Reuters pada Senin, 14 Maret kemarin, band rock asal Inggris itu memberik nama SIXTY untuk turnya. SIXTY terdiru dari 14 konser yang akan dimulai di Madrin pada 1 Juni dilanjutkan ke 10 negara lainnya di Eropa termasuk Inggris.

Rayakan 60 Tahun Berkarya The Rolling Stones Akan Tur di EropaThe rolling Stones akan tampil di stadion Afield di Liverpool, menjadikannya pertunjukan pertama The Rolling Stone di kota Inggris selama lebih dari 50 tahun. Selain itu, band rock ini juga akan tampil di dua konser yang berlokasi di Hyde Park London.

Rayakan 60 Tahun Berkarya The Rolling Stones Akan Tur di EropaDrummer Steve Jordan akan bergabung bersama vokalis Mick Jagger, gitaris Keith Richards dan Ronnie Wood selama tur. Hal ini karena drummer The Stones, Charlie Watts, yang bergabung pada 1963, meninggal dunia tahun lalu dalam usia 80 tahun.

“Kami menantikan untuk berjumpa dengan Anda semua sepanjang musim panas ini!” tulis Jagger lewat akun Twitter-nya bersamaan dengan unggahan video band yang tampil live pada beberapa dekade lalu.

Baca Juga: Setelah 30 Tahun, Film Tom Cruise Akan Kembali Tayang di Festival Film Cannes

Line-up lagu hits yang akan dibawakan selama tur konser mencakup lagu-lagu klasik Stones diantaranya (I Can’t Get No) Satisfaction dan Paint It Black. Lagu dari The Rolling Stones mana yang jadi favorite lo Hard Rockers?!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto