Razer Buka Pendaftaran Untuk Uji Coba Masker Masa Depan “Razer Zephyr”

1172
Razer Buka Pendaftaran Untuk Uji Coba Masker Masa Depan

Di masa pandemi covid-19 seperti ini, membuka kesempatan bagi para produsen sebuah produk untuk menciptakan masker yang sangat dibutuhkan kebanyakan orang. Termasuk salah satunya produsen produk gaming, Razer, yang segera akan merilis produk masker yang diberi nama “Razer Zephyr”, yang disebut sebagai “world’s smartest mask“.

Razer Buka Pendaftaran Untuk Uji Coba Masker Masa Depan "Razer Zephyr"

Setelah sebelumnya sempat diperkenalkan konsep dari masket buatan Razer yang dikenal sebagai Project Hazel. Secara resmi baru-baru ini Razer memperkenalkan masker wajah yang diberi nama “Razer Zephyr”.

Sebelum merilis ke publik, Razer membuka pendaftaran bagi yang berminat untuk mencoba masker “Razer Zephyr” ini untuk pertama kali secara BETA.

Fitur dari masker Razer Zephyr terbilang sangatlah canggih dengan ventilator yang dapat dilepas untuk mengatur aliran udara dan menyaring 95 persen partikel di udara. Selain itu, juga dilengkapi dengan wadah pengisi daya khusus sinar UV yang dikatakan dapat membunuh bakteri.

Desainnya yang transparan dan terdapat mikrofon serta amplifier di dalamnya, memungkinkan pengguna masker untuk berkomunikasi menjadilebih mudah. Interior di dalamnya juga tidak kalah keren, dengan lampu yang menyala secara otomatis saat kondisi gelar membuat orang lain dapat membaca gerak bibir kita.

Baca Juga : Cara Membuat Wajah Lo Seperti Kartun Disney Di Zoom Meeting

Untuk saat ini belum ada rincian tentang harga dari masker Razer Zephyr ini. Untuk lo yang berminat mencoba masker masa depan dari Razer ini dapat langsung mengunjungi situs web Razer. Namun, belum diketahui tentang kapan yang telah mendaftar akan menerima masker Razer Zephyr.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah