Real Effect on 4DX Blitzmegaplex

695
0
HRFM 4DX-Blitzmegaplex-H

Banyak cara menikmati film, yang paling sering dilakukan ya pergi ke bioskop. Bersama pasangan, teman atau bahkan sendirian, bebas! Bioskop yang identik dengan layar besar dengan jejeran kursi-kursi empuk yang siap banget disandari saat nonton film, seiring berjalannya waktu dan mengikuti perkembangan zaman konsepnya pun turut berubah.

Nggak hanya menyuguhkan layar besar 2 dimensi dan visual 3 dimensi aja, bahkan ada inovasi terbaru menikmati film dengan format 4 dimensi. Kebayang dong ketika lagi menonton film, Hard Rockers justru terkena ‘imbas’ percikan air, hambusan angin, atau guncangan yang berasal dari efek film yang sedang diputar. Asik kan? Seluruh indera mendapatkan sensasinya, jadi seperti berada di dalam sebuah film.

Hal-hal yang seperti itu bisa banget didapat kalau nonton di 4DX Blitzmegaplex yang ada di Grand Indonesia Shopping Town. Blitzmegaplex menjadi sinema pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi teknologi menonton dengan cara yang lain.

Teknologi 4 dimensi ini pertama kali diperkenalkan di Seoul, Korea Selatan yang kemudian merambah kesejumlah negara seperti China, Thailand, Meksiko, Brazil, Israel, Russia, Peru, Hungary, Japan, Poland, Czech, Bulgaria, Taiwan, Colombia, Chile dan Indonesia, dan menyusul segera di AS dan UK.

4DX Blitzmegaplex memberikan 2 pilihan untuk menikmati tayangan 4 dimensi, 4DX in 2D (Monday – Thursday – Rp. 125,000 Friday – Sunday / Public Holidays – Rp. 140,000) dan 4DX in 3D (Monday – Thursday – Rp. 130,000 Friday – Sunday / Public Holidays – Rp. 150,000), tinggal pilih mau yang mana, keduanya menawarkan sensasi real yang sama! Oh iya, Percy Jackson: Sea of Monsters jadi film pertama yang tayang dalam format 4 dimensi di 4DX Blitzmegaplex.

Nggak mau kelewatan? Ya udah, minggu ini harus cobain ya, Hard Rockers!