Rehat dari Dunia Akting, Andrew Garfield Ternyata Healing ke Bali

40

Aktor Andrew Garfield baru-baru ini jadi perbincangan warganet Tanah Air. Hal ini dikarenakan aktor yang membintangi Spider-Man: No Way Home ketahuan sedang berlibur di Bali.

Foto-foto Andrew Garfield seketika tersebar di media sosial. Terlihat, Andrew Garfield yang dengan ramah melayani permintaan foto dari para fansnya di Indonesia.

Andrew Garfield menghabiskan waktu selama di Bali dengan melakukan berbagai aktivitas. Dikabarkan pria berusia 38 tahun itu hendak berselancar di Pulau Dewata.

Sejalan dengan liburannya ke Bali, Andrew juga sebelumnya sempat mengisyaratkan untuk istirahat sejenak dari dunia akting. Selama satu tahun terakhir aktor asal Inggris tersebut disibukkan membintangi sejumlah proyek.

Andrew pengen nikmatin waktunya seperti orang-orang pada umumnya untuk sementara. Hal inilah yang kemudian membuat Andrew berlibur, termasuk dengan pergi ke Bali.

“Saya akan beristirahat sebentar. Saya perlu mempertimbangkan kembali apa yang ingin saya lakukan serta ingin jadi seperti apa selanjutnya,” kata Garfield seperti diberitakan Variety.

“Saya hanya perlu menjadi biasa-biasa saja untuk sementara waktu,” lanjutnya.

Mungkin liburannya ini untuk merayakan kesuksesan Andrew Garfield atas kesuksesannya membintangi tick, tick…BOOM! dan The Eyes of Tammy Faye. Perannya di tick, tick…BOOM! membuat Andres berhasil masuk nominasi Oscar 2022 untuk kategori Best Performance by an Actor in a Leading Role.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah