Replika Patung Rihanna Jadi Spotlight di Met Gala 2022

136
Replika Patung Rihanna Jadi Spotlight di Met Gala 2022

Rihanna yang kini sedang menantikan anak pertamanya dengan A$AP Rocky terpaksa tidak bisa hadir dalam acara Met Gala 2022.

Meski begitu, Rihanna mendapatkan perhatian spesial dari Vogue dengan dibuatkan tribute video yang jadi spotlight di Met Gala 2022. Dalam videonya, terlihat Rihanna digambarkan sebagai sebuah patung yang diambil dari cover majalah Vouge-nya yang terbaru.

Replika Patung Rihanna Jadi Spotlight di Met Gala 2022

Sebagai penghormatan kepada Rihanna, Met Gala menempatkan patung dirinya di bagian dan tengah Metropolitan Museum of Art, tempat diadakannya Met Gala. Patung Eirene (The Personification of Peace) biasanya adalah dewi marmer paling terkenal di galeri Met Museum, namun kini telah tergantikan dengan patung marmer Rihanna atau RiRi.

Replika Patung Rihanna Jadi Spotlight di Met Gala 2022

Dalam foto tersebut, RiRi memamerkan baby bump-nya dalam balutan bodysuit, lengkap dengan sarung tangan dan sepatu yang serasi. Bagi Rihanna, perbedaan penampilannya tahun ini sangat besar karena peran baru yang ia miliki, yaitu sebagai calon ibu.

Pada kehamilannya ini, dirinya ingin merayakannya dan berharap dapat membantu memberdayakan ibu hamil lainnya dengan penampilan yang menarik dan tak terlupakan. Menurut RiRi, tubuh wanita hamil melakukan hal luar biasa, jadi tidak perlu malu dengan perubahan yang terjadi.

View this post on Instagram

A post shared by badgalriri (@badgalriri)

Seperti yang sudah diketaui, penampilan Rihanna selalu mencolok di Met Gala . Dirinya biasanya hadir ke Met Gala dengan gayanya yang selalu memukau dan nyentrik, namun kali ini tidak hadir di Met Gala 2022.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto