Rest In Peace, Paul Walker

1549
0
hrfm paul

Siapa sangka pada Sabtu siang dunia hiburan Internasional kehilangan salah satu aktor berbakat. Si pemeran Brian O’Connor dalam Fast and The Furious ini meninggal dunia dalam kecelakaan di Santa Clarita, Los Angeles, Amerika Serikat. Sesaat setelah menghadiri sebuah acara penggalangan dana untuk bagi korban badai typhoon Filipina di Santa Clarita, Reach Out Worldwide yang sempat ia gencarkan.

Porsche Carrera GT merah yang dikemudikan mantan pembalap Roger Rodas didampingi oleh pria yang udah bermain film dari sejak tahun 1986 ini menabrak pohon di wilayah Valencia, Santa Clarita, California dan meledak seketika. Disinyalir karena laju kendaraan yang begitu cepat sehingga membuat pengemudi hilang kendali dan terjadilah benturan hebat yang membuat mobil asal German tersebut meledak dan terbakar.

Kedua sahabat ini memang cukup dekat terlebih lagi dengan kecintaan mereka pada dunia otomotif yang dibuktikan saat keduanya bersama dalam gelaran Pirelli World Challenge beberapa tahun lalu. Sekarang ayah dari Meadow Walker anak dari mantan istrinya, Rebecca McBrain, sekaligus aktor yang telah bermain di 33 film termasuk seri Fast and The Furious ini telah tiada. Namun kabarnya sekuel film ke tujuh yang juga dibintangi oleh Vin Dissel ini, sempat menjalani setengah dari proses syutingnya. Walaupun begitu pihak Universal akan menyusun ulang cerita karena kehadiran Paul Walker memiliki peranan besar dalam ceritanya.

hrfm paul roger

paul-walker-daughter-meadow-rain-walker

Banyak yang sedih banget atas meninggalnya aktor ini. Kabarnya Paul memiliki rumah rahasia di wilayah Indonesia, Mentawai, menurut wawancara Men’s Health beberapa tahun lalu. Seperti keluarga, rekan aktor dan aktis, para pemain di Fast and Furious dan tentunya para fans. Karya-karya Walker pasti dikenang banyak orang, ya kan Hard Rockers?

Sumber: metro.co.uk