Review ‘Venom: Let There Be Carnage’: Gak Seburuk Seperti Yang Reviewer Katakan

119
0
Review 'Venom: Let There Be Carnage': Gak Seburuk Seperti Yang Reviewer Katakan

Seperti film perdana Venom yang dirilis pada tahun 2018, dalam sekuel keduanya ‘Venom: Let There Be Carnage’ juga mampu mendapatkan sambutan meriah dari penonton yang menyaksikan screening film Venom: Let There Be Carnage di XXI Epicentrum, Kuningan, Selasa (16/10) WIB.

Alur cerita dari film ‘Venom: Let There Be Carnage’ melanjutkan dari sekuel perdana dari Venom yang dirilis pada tahun 2018. DI sekuel kedua Venom ini menceritakan kehidupan Eddie Brock sebagai reporter investigasi.

Review 'Venom: Let There Be Carnage': Gak Seburuk Seperti Yang Reviewer Katakan

Eddie mendatangi sang pembunuh beranta, Cletus Kasady yang dikurung dalam penjara menunggu hukuman mati. Cletus meminta Eddie untuk mewawancarai sekaligus membuatkan artikel tentang dirinya. Dalam wawancaranya ini Cletus ingin memberitahukan ke kekasihnya yang sudah lama terpisah darinya, Frances Barrison aka Shriek (Naomie Harris), kalau ia saat ini masih hidup.

Kemudian Eddie bertemu lagi dengan Cletus setelah ia mempublikasikan artikelnya melaluiĀ Daily Buggle. Namun, dalam pertemuan keduanya itu Cletus meledek Eddie hingga membuat Venom yang ada dalam dirinya gak terima sehingga menggigit tangan Cletus, yang gara-gara hal tersebut membuat Cletus tertular simbiot Venom.

Review 'Venom: Let There Be Carnage': Gak Seburuk Seperti Yang Reviewer Katakan

Secara alur cerita bisa dibilang Venom: Let There Be Carnage selayaknya seperti film Superhero pada umumnya. Hal menarik justru terjadi dalam percakapan Eddie dengan Venom yang menggundang gelak tawa penonton di bioskop.

Selain itu, alur cerita Venom: Let There Be Carnage yang ringan sangat gampang untuk diikuti. Disini, sosok Carnage juga sesangar dan sesadis seperti yang terlihat dalam komik dan seri animasinya.

Banyak yang sebelumnya memberikan review buruk dari Venom: Let There Be Carnage ini. Bahkan, rating di IMBD film Venom: Let There Be Carnage hanya mendapatkan penilaian 6.3. Namun berdasarkan reaksi dari penonton yang menonton screening film Venom: Let There Be Carnage di XXI Epicentrum, kebanyakan merasa puas dan sangat terhibur bahkan banyak gelak tawa yang tercipta di dalam bioskop.

Baca Juga : Sebut Wayang Kulit Warisan Budaya Malaysia, Adidas Singapura Minta Maaf Usai Diserbu Netizen Indonesia

Gak hanya itu, di akhir film setelah credits terdapat kejutan menarik di film Venom: Let There Be Carnage. Kalau Lo ada niatin pengen menyaksikan Venom: Let There Be Carnage di bioskop, disaranin tonton sampai credits film berakhir.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah