Rich Brian Rilis MV “Lagoon”

72

Rapper Indonesia, Rich Brian baru aja merilis video klip musik untuk lagu barunya berjudul “Lagoon” pada Selasa, 28 Juni 2022. Lagu “Lagoon” menjadi bagian dari extended play (EP) “Brightside” dari Rich Brian yang dirilis pada 20 Januari 2022 lalu.

Awal pembuka video klip musik “Lagoon” memperlihatkan Brian lagi mandi di dalam bathup yang berlatar warna hijau. Selain itu, juga menampilkan potret Brian sedang melakukan konsep di hadapan ribuan penonton yang hadi.

Dalam video 2 menit 21 detik ini menunjukkan skill rapper Rich Brian yang sungguh memukau. Video klip musik ditutup dengan scene Brian yang menjadi dua orang yang berbeda.

Baca Juga: Lembaga Kesehatan AS Sarankan Seks Virtual Demi Cegah Cacar Monyet

Rich Brian memproduseri sendiri video klip musik “Lagoon” bersama bersama dengan Diamond Pistols. Lo bisa saksiin video klip musik “Lagoon” di Youtube 88rising.

Lagu “Lagoon” merupakan bagian dari EP Brightside, yang terdiri dari empat lagu, yakni “New Tooth,” “Lagoon,” “Getcho Mans” (ft. Warren Hue), dan “Sunny”. Sebelumnya, Brian juga telah merilis video klip musik “New Tooth”, yang sekilas mengingatkan kembali sama film The Raid.

Dalam salah satu adegan “New Tooth, terlihat Brian bersama dengan anggota pasukan khusus lainnya bersiap untuk menyergap musuh. Mulai dari bersiap merencanakan strategi di dalam mobil hingga melakukan tembak-tembakan di dalam sebuah gedung, seperti layaknya pada film The Raid yang diperanin sama Iko Uwais serta Joe Taslim.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah