Rihanna Isi Soundtrack Film Black Panther: Wakanda Forever

39

Setelah lama dinanti-nanti akhirnya Rihanna mengkonfirmasi dirinya akan comeback dengan lagu terbarunya. Lagu terbaru dari Rihanna ini akan menjadi soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever.

Rumor mengenai comeback dari Rihnna seminggu terakhir terus berhembus. Diketahui, Rihanna telah lama menghilang dari industri musik sejak lima tahun terakhir.

Namun, kabar bahagia baru-baru ini telah diumumkan oleh Rihanna yang akan comeback melalui video yang diunggahnya di Instagram. Dalam video tersebut menampilkan huruf “R” serta tanggal rilis dari comeback-nya, yakni pada 28 Oktober 2022 mendatang.

View this post on Instagram

A post shared by badgalriri (@badgalriri)

Bersamaan dengan hal tersebut, Marvel Studios juga mengkonfirmasi bahwa Rihanna akan mengisi soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever. Sebuah video dengan menampilkan huruf “R” yang diambil dari logo film Black Panther: Wakanda Forever dan juga tanggal rilis.

“R. 10.28.22,” tulis Marvel dalam kicauan tersebut.

Comeback dari Rihanna ini bukan berupa album penuh yang akan dirilis. Meski begitu, soundtrack dari Black Panther 2 yang akan dinyanyikan oleh Rihanna akan menjadi momentum comeback-nya sejak lima tahun terakhir.

Baca Juga: Trailer Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania Dirilis!

Diketahui, terakhir kali Rihanna merilis lagu pada tahun 2017 silam, dengan single bertajuk Royalty berduet dengan Kendrick Lamar. Untuk album, Rihanna terakhir mengeluarkan album Anti pada tahun 2016.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah