Rilis Teaser ‘Rushium’, Tame Impala Siapkan Sesuatu Yang Istimewa

582
0
Rilis Teaser 'Rushium' Tame Impala Siapkan Sesuatu Yang Istimewa Di Tahun Ini

Tame Impala bersiap akan memberi kejutan di tahun ini dengan mengisyaratkannya lewat teaser terbarunya dengan durasi satu menit berjudul ‘Rushium’. Nama ‘Rushium’ diambil dari sebuah iklan obat palsu.

Rilis Teaser 'Rushium' Tame Impala Siapkan Sesuatu Yang Istimewa Di Tahun Ini

Sesuatu yang baru akan dihadirkan oleh band asal Australia, Tame Impala dengan video teaser yang berisi gambar-gambar abstrak seperti gurun pasir serta cairan metalik yang mengalir dan kemudian terputarbalik. Selain itu, digambarkan dengan visualisasi trippy.

Terlihat juga personil Tame Impala, Kevin Parker sedang bekerja di sebuah laboratorium sedang melakukan eksperimen. Di akhir video ada label yang bertuliskan “Tame Impala / 2021 V.1 Clinical Trial / S.R. Tour” dan klip ditutup dengan tulisan “Phase 1 Clinical Trials Begin 09/2021”.

Tulisan dari “S.R. Tour” ini mengisyaratkan bahwa Tame Impala akan melangsungkan tur dengan album keempat mereka berjudul ‘The Slow Rush’. The Slow Rush yang dirilis di tahun 2020 lalu, merupakan album terkahir yang dirilis oleh Tame Impala. Berdasarkan info dari berbagai sumber bahwa tur ini akan berlangsung pada September di tahun ini.

Rilis Teaser 'Rushium' Tame Impala Siapkan Sesuatu Yang Istimewa Di Tahun Ini

Seperti diketahui, Tame Impala sendiri ini telah mengumumkan rencana tur untuk album ‘The Slow Rush’ yang belum terselenggara hingga kini.

Selain konser ‘The Slow Rush’ yang masih belum ada kejalasan, Tame Impala juga akan tampil di berbagai festival di tahun ini, termasuk di Outside Lands, Bonnaroo, Life Is Beautiful and Firefly di sepanjang sisa tahun 2021, serta Primavera Sound di tahun depan.

Baca Juga : Rilis Teaser ‘Rushium’ Tame Impala Siapkan Sesuatu Yang Istimewa Di Tahun Ini

Kira-kira apa ya Hard Rockers maksud dari Tame Impala bagikan teaser terbarunya itu?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah