Robbie Williams Bikin Tangan Fans Patah

752
0
HRFM LatestNews RobbieWilliams

 

Musisi peraih The Best International Pop/Rock artist ECHO Awards 2014, Robbie Williams mematahkan lengan salah satu penggemarnya, ketika manggung di city’s Metro Radio Arena, Newcastle, Amerika Serikat, belum lama ini.

Insiden ini terjadi ketika palantun The Angels itu mencoba bersalaman dengan para fans. Sayangnya, niat Robbie untuk ramah kepada fansnya malah berujung pada kecelakaan. Ia terpeleset, dan mendarat di lengan seorang fans wanita bernama Margaret Nash, berusia 52 tahun.

Usai kejadian yang menimpanya, Margaret dirawat oleh petugas medis di tempat tersebut, sebelum akhirnya ia dibawa ke rumah sakit terdekat. Dan ketika dimintai keterangan, Margaret hanya mengatakan, “No Comment”.

Metro Radio Arena general manajer, Paul Tattenden mengatakan bahwa pihak manajemen Robie telah meminta maaf kepada Margaret, setelah mereka tahu atas kejadian tersebut.

Tetapi permintaan Robbie sepertinya tidak begitu saja diterima oleh pihak keluarga korban. Anak dari Margaret menyampaikan kekesalannya kepada Robbie lewat media sosial twitter.

“Kamu jatuh mengenai ibu saya dan saat ini ia berada di rumah sakit dengan tangan yang patah, dan kamu tidak pernah meminta maaf”, kicau anak Margaret.

Hampir sebulan pasca kejadian tersebut, tangan Margaret sampai saat ini masih di plaster.