Robert Plant Tolak 500 Juta Pounds dari Miliyuner

622
0
robert plan

Para musisi memang unik. Tidak hanya dalam menciptakan lagu saja, tetapi juga dalam perilaku. Robert Plant misalnya. Mantan vokalis sekaligus songwriter Led Zeppelin  ini menolak tawaran lima ratus juta poundsterling dari sang milyarder Richard Branson, hanya karena tidak mau “menghidupkan” lagi Led Zeppelin!

Seperti dilansir dari NME, salah satu orang dekat Branson mengatakan bahwa meyakinkan Plant merupakan hal yang sangat tidak mungkin.

“Ketiga personel lain: Jimmy, John, dan Jason langsung menandatangani kontrak. Namun Plant, dia meminta waktu 48 jam untuk berpikir. Dan ketika tiba saat di mana ia harus menandatangani kontrak, kami begitu terkejut saat ia bilang tidak,” kata seorang sumber.

Sumber tersebut mengatakan bahwa pihak Branson telah merayu Plant untuk mau menandatangani kontrak. Tapi apapun yang dikatakan oleh mereka, hanya ditanggapi dingin oleh Plant. 

Anyway, keterkejutan dari pihak Branson tak hanya lantaran Plant menolak proyek sebesar itu. Namun karena sudah sejak lama Branson bermimpi ingin mendanai konser tur Led Zeppelin. Karena, milyuner keturunan bangsawan ini ternyata adalah fans berat Led Zeppelin. Hmm, rupanya, uang tidak selalu bisa membeli segalanya, ya? « [teks @intankirana | foto huffingtonpost]