Rock & Roll Hall of Fame Keluarkan Daftar Artis Angkatan 2021, Ada Jay-Z dan Foo Fighters

471
0
Rock & Roll Hall of Fame Keluarkan Daftar Artis Angkatan 2021

Rock & Roll Hall of Fame baru saja mengumumkan daftar artis yang terpilih tahun 2021. Dari deretan beberapa artis, muncul nama Jay-Z dan Foo Fighters didaulat masuk daftar Rock & Roll Hall of Fame.

Rock & Roll Hall of Fame Keluarkan Daftar Artis Angkatan 2021

Jay-Z dan Foo Fighters masuk dalam Performer Category bersama dengan The Go-Go’s, Tina Turner, Todd Rundgen, dan Carole King. Nantinya, semua artis yang masuk dalam daftar Rock & Roll Hall of Fame akan dilantik dalam upacara yang diadakan di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat (AS) pada tanggal 30 Oktober mendatang.

Bagi Dave Grohl sendiri ini merupakan yang kedua kalinya dirinya didaulat masuk daftar Rock & Roll Hall of Fame. Sebelumnya, Dave Grohl dilantik pada tahun 2014 sebagai drummer Nirvana.

Rock & Roll Hall of Fame Keluarkan Daftar Artis Angkatan 2021

Selain nama-nama di atas, juga ada LL Cool J, Billy Preston, dan Randy Rhoads. Mereka masuk daftar artis yang akan dianugerahi Musical Excellence Award (Penghargaan Keunggulan Musik) dari Rock & Roll Hall of Fame.

Upacara pelantikan Rock & Roll Hall of Fame 2021 sendiri akan berlangsung di Rocket Mortgage Fieldhouse. Disiarkan secara langsung di SiriusXM, dengan siaran televisi di HBO dan HBO Max ditayangkan di kemudian hari.

Baca Juga : Green Day Kasih Bocoran Intro Lagu Terbarunya

Berikut daftar lengkap yang didaulat untuk Rock & Roll Hall of Fame ke-36.

Performer Category:

Foo Fighters
The Go-Go’s
JAY-Z
Carole King
Todd Rundgren
Tina Turner

Ahmet Ertegun Award:

Clarence Avant

Musical Excellence Award:

LL Cool J
Billy Preston
Randy Rhoads

Early Influence Award:

Kraftwerk
Gil Scott Heron
Charley Patton