Cerutu Bekas Isapan Michael Jordan Dilelang, Segini Harganya!

167
Rokok Bekas Isapan Michael Jordan Dilelang, Segini Harganya!
Basketball: NBA Finals: Chicago Bulls Michael Jordan (23) victorious, smoking cigar in locker room with media after winning Game 6 and series vs Portland Trail Blazers. Cover. Chicago, IL 6/14/1992 CREDIT: Bill Smith (Photo by Bill Smith /Sports Illustrated/Getty Images) (Set Number: X43047 )

Hard Rockers, kira-kira lo berminat gak kalau idola lo menjual cerutu bekas isapannya? Gak cuma sekedar bualan, cerutu bekas pakai dari legenda pebasket, Michael Jordan dilelang oleh rumah lelang berbasis di New York.

Segala barang memorabilia yang pernah dipakai oleh legenda memiliki nilai jual yang tinggi di mata penggemar. Termasuk juga salah satu cerutu bekas isapan dari Michael Jordan yang dibawa pulang oleh fansnya.

Sang fans awalnya bertemu dengan Michael Jordan di Arizona Biltmore Resort pada musim gugur 2021. Niat awalnya fans tersebut ingin berfoto dengan sang legenda NBA itu yang sedang menikmati isapan dari cerutunya.

Rokok Bekas Isapan Michael Jordan Dilelang, Segini Harganya!

Ketika setalah berfoto, Jordan pun meninggalkan cerutunya dalam sebuah asbak. Hal ini pun dimanfaatkan oleh sang fans dengan langsung membawanya kemudian diserahkan kepada rumah lelang Lelands.

“Sebelum berfoto, Jordan meletakan cerutunya di asbak. Kami berfoto sebentar dan kemudian dia melanjutkan aktivitasnya. Melihat Michael meninggalkan cerutunya di asbak, si pengirim memberanikan diri membawa cerutu itu bersamanya.“ tulis deskiripsi lelang.

Cerutu bekas isapan Michael Jordan ini bermerek Oliva V Melianio yang dibuat dari biji Kuna dan diproduksi di Nikaragua. Pelelangan cerutu bekas Michael Jordan akan mulai dibuka dengan harga bid awal di angka 500 US Dollar atau sekitar Rp 7 juta.

Baca Juga: Apple Siapkan Tiga Produk Mac Terbaru yang Akan Dirilis

Kira-kira ada yang tertarik Hard Rockers untuk mencoba cerutu isapan dari Michael Jordan?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah