Ronaldo Dapat Kado Natal Mewah Rolls Royce Dawn Convertible

46
Ronaldo Dapat Kado Natal Mewah Rolls Royce Dawn Convertible

Hard Rockers, bintang sepak bola Cristiano Ronaldo mendapat kado natal mewah yaitu mobil Rolls Royce Dawn Convertible dari sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Lewat unggahan story Ronaldo di Instagram pribadinya pada Seni, 26 Desember 2022, pemain berjulukan CR7 itu memamerkan mobil mewah berwarna silver dan putih dibalut dengan pita merah sebagai tanda hadiah natal untuk Ronaldo.

Ronaldo Dapat Kado Natal Mewah Rolls Royce Dawn Convertible

“Thank you, my love,” tulis Ronaldo dalam unggahannya.

Video yang dipsot oleh Georgina Rodriguez, juga menampilkan set makan bersama denga keluarga yang romantis. Wajah kaget dan senag dari Cristiano Ronaldo tidak bisa ditutupi ketika melihat kado spesial dari sang kekasih.

Hal yang membuatnya lebih spesial adalah kado natal Georgina Rodriguez itu merupakan mobil yang sangat istimewa. Rolls Royce Dawn merupakan satu-satunya mobil convertible yang diproduksi pabrikan mobil mewah asal Inggris. Mobil ini dibanderol dengan harga US$359.250 atau setara dengan Rp5,6 miliar. Bahkan mobil tersebut dijuluki sebagai “Rolls Royce terseksi yang pernah dibuat”.

Mobil Rolls Royce Dawn hadir dengan performa mesin yang cukup baik. Mobil ini menggunakan mesin 6,6 liter V12 yang mampu mengeluarkan 563 Hp dan torsi maksimum 820 Nm ke roda belakang melalui transmisi otomatis delapan kecepatan. Serta mampu berakselerasi 0-100 km per jam hanya dalam waktu 4,9 detik.

Rolls Royce Dawn Convertible ini menambah koleksi mobil mewah dari Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo juga sudah memiliki mobil-mobil lain seperti Lamborghini Urus, Lamborghini Aventador, Rolls Royce Cullinan, Rolls Royce Phantom Drophead, McLaren MP4-12C, Ferrari 599 GTO, Mercedes-Benz SLS AMG, Bentley Flying Spur, dan Aston Martin DBX.

Ronaldo Dapat Kado Natal Mewah Rolls Royce Dawn Convertible

Baca Juga: Kevin De Bruyne Yakin Haaland Bisa Cetak 800 Dalam Kariernya

Ronaldo juga bahkan memiliki koleksi mobil sport lainnya seperti Bugatti Chiron, Bugatti Veyron Sport Vitesse, Bugatti Centodieci, McLaren Senna, serta Ferrari Monza SP2.

Apa kado natal lo dari sang kekasih Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto