Ronaldo: Saya Senang Bisa Bertemu Beberapa Teman Lama

33
Ronaldo: Saya Senang Bisa Bertemu Beberapa Teman Lama

Bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai bertemu beberapa teman lama pada laga amal Al Riyadh All Star vs Paris Saint Germain.

Meski tim yang dibela Ronaldo kalah dari PSG dengan skor 4-5 di stadion Raja Fahd pada Jumat dini hari WIB (20/1), pertandingannya berhasil menghibur karena mempertemukan pemain terbaik dunia seperti Ronaldo dan Messi.

Ronaldo: Saya Senang Bisa Bertemu Beberapa Teman Lama

Ronaldo maupun Messi sama-sama cetak gol di laga ini. Bedanya, Ronaldo berhasil mengemas dua gol sementara Messi satu gol. Namun, Messi dkk yang jadi pemenang di akhir laga.

Setelah peluit panjang ditiup, Ronaldo dan Messi tampak saling berpelukan dan menunjukkan rasa hormat satu sama lain. Tidah hanya kepada Messi, Ronaldo juga memeluk Neymar dan Kylian Mbappe. Ronaldo juga memeluk dan bercanda dengan Sergio Ramos.

“Sangat bahagia bisa kembali ke lapangan dan mencetak gol!! Dan senang bisa bertemu beberapa kawan lama!” tulis Ronaldo di Instagram dan Twitter.


Pemain yang mengoleksi lima Ballon d’Or tersebut juga mengunggah lima foto yang menggambarkan momen-momen indah di sepanjang laga. Salah satunya adalah berpelukan dengan Lionel Messi.

Sayangnya, pertemuan Ronaldo dan Messi kemungkinan akan menjadi laga terakhir Ronaldo melawan Messi. Pasalnya, kedua pemain kini berada di zona yang berbeda dan kecil kemungkinan bakal saling berhadapan.

Ronaldo saat ini tergabung dengan Al Nassr yang bermain di kasta tertinggi Liga Arab Saudi. Sementara Messi tetap bermain di level top Eropa bersama PSG.

Baca Juga: Spesial untuk Lionel Messi, Petani Buat Benih Jagung Berpola La Pulga

Bagaimana momen reuni Ronaldo dan Messi Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto