Saling Support, Miley Cyrus & Selena Gomez Rilis Lagu Barengan

129
Saling Support, Miley Cyrus & Selena Gomez Rilis Lagu Barengan

Miley Cyrus bakal ngerilis single terbarunya berjudul “Used to be Young” pada 25 Agustus mendatang. Di tanggal yang sama, Selena Gomez juga akan rilis single “Single Soon”.

Saling support diberikan dua musisi Miley Cyrus dan Selena Gomez yang bakal comeback dengan karya barunya. Dua sahabat ini juga unggah cuplikan video “persaingan” masa lalu mereka dalam acara serial TV, Disney Channel klasik Hannah Montana.

Saling Support, Miley Cyrus & Selena Gomez Rilis Lagu Barengan

Miley Cyrus dan Selena Gomez pernah sama-sama berakting di Disney Channel klasik Hannah Montana. Dalam cuplikan video yang dibagiin, terlihat Selena Gomez yang meranin Mikayla Skeech bertengkar sama Hannah, yang diperanin Miley Cyrus.

“@mileycyrus dan aku sama-sama memiliki ‘SINGLE SOON’ dan kami akan merilisnya di hari yang sama. Kami berteman sejak kita ’USED TO BE YOUNG’. Tidak sabar nanti 25 Agustus!” tulis Selena.

Miley Cyrus pun juga ikut unggah ulang story dari Selena. Ia umumin bakal sama-sama ngeluarin single bareng Selena Gomez di tanggal 25 Agustus mendatang.

“@selenagomez dan aku sama-sama merilis ‘SINGLEs SOON’ aku bilang kita #USEDTOBEYOUNG.” tulis Miley.

Baca Juga:Drake Kasih Fans Tas Hermes Secara Cuma-Cuma di Konsernya

Miley Cyrus juga umumin perilisan lagu terbarunya yang bakal masuk di album “Endless Summer Vacation”. Musisi ini pengen persembahin lagu-lagunya untuk para fans.

“25 Agustus “USED TO BE YOUNG” untuk perilisan album baruku “Endless Summer Vacation”. Lagu ini aku dedikasikan untuk penggemarku. Aku mencintaimu karena mencintai setiap versi diriku,” tulis Miley Cyrus.

Sementara Selena Gomez akhirnya nurutin permintaan para penggemar.

“Kalian telah lama memintaku untuk lagu baru, aku ingin mengeluarkan lagu kecil menyenangkan yang aku tulis beberapa waktu lalu, untuk akhir musim panas. “SINGLE SOON” 25 Agustus,” tulis Selena Gomez.