Salut! The Killers Hentikan Konser Demi Selamatkan Kakek dari Kerumunan

101

Hal yang patut diacungi jempol dilakukan oleh band The Killers ketika menyelenggarakan konser di Inggris beberapa waktu lalu. Vokalis The Killers, Brandon Flowers, menghentikan konsernya ketika melihat seorang kakek-kakek yang terluka pada bagian kepalanya karena kerumunan yang sangat ramai.

Bereda video viral dari konser The Killers pada Sabtu, 11 Juni lalu, ketika Brandon Flowers membantu seorang penonton yang terluka. Diketahui kakek tersebut bernama Billy berusia 67 tahun.

Berawal dari Brandon yang bertanya kepada penonton, “Siapa yang menjatuhkannya? Ayolah.. Apa dia baik-baik aja? Nggak apa-apa.. Oh, kepalanya sedikit berdarah. Ayo bantu dia,” ujar Brandon.

Kemudian Brandon pun turun ke bawah panggung  untuk memeriksa crowd surfer yang terluka. Brandon pun langsung menghampiri seorang kakek yang telah diamankan dari kerumuman. Keduanya pun langsung berpelukan.

“Billy sedang mencoba berselancar di dalam kerumunan,” ujar Brandon Flowers.

Langkah yang diambil oleh vokalis The Killers ini patut dipuji untuk menghentikan konser apabila ada penonton yang merasa keselamatannya terancam. Tragedi konser Astroworld yang menewaskan beberapa penonton telah menjadikan pembelajaran tentunya bagi para musisi untuk juga memperhatikan keselamatan para penonton.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah