Sam Smith Comeback Rilis Lagu “Love Me More”

79

Sam Smith akhirnya kembali merilis karya baru di tahun 2022 ini dengan mengeluarkan lagu berjudul “Love Me More”. Diumumkan oleh Sam Smith melalui Instagramnya, lagu “Love Me More” ini akan dirilis pada 28 April mendatang.

Sam Smith akan menandakan era musik barunya dalam lagu terbaru “Love Me More” yang segera dirilis dalam waktu dekat. Dengan menunjukkan foto dirinya dengan tema monokrom di Instagram Sam Smith mengumumkan comeback dirinya.

View this post on Instagram

A post shared by Sam Smith (@samsmith)

“Love Me More 28 April. 11pm BST/ 3pm PDT,” tulis Sam Smith dalam keterangan foto tersebut.

Sebelumnya pada 17 April lalu, Sam Smith sempat memberikan bocoran lagu “Love Me More” yang akan dirilis ini. Panyanyi asal Inggirs ini menyanyikan bait terakhir dari lagu “Love Me More” dengan piano.

View this post on Instagram

A post shared by Sam Smith (@samsmith)

“Everyday I’m tryin’ not to hate myself,” lantunan baik terakhir “Love Me More” yang dinyanyikan Sam Smith.

Terakhir kali, Sam Smith merilis album pada 30 Oktober 2020 lalu dengan Love Goes. Album Love Goes ini berhasil menembus posisi kelima Billboard 200.

Sejauh ini Sam Smith baru merilis tiga album penuh, In the Lonely Hour (2014), The Thrill of It All (2017), dan Love Goes pada 2020. Direncanakan di akhir tahun 2022, Sam Smith akan mengeluarkan album terbarunya, termasuk salah satunya lagu “Love Me More”.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah