Samsung Galaxy S6, level baru untuk smartphone

2302
0

 

features-camera samsung s6Camera

» Next level camera. Ini salah satu bagian penting dari setiap smartphone, dan Samsung menggunakan peralatan terbaik untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge-nya ini. Samsung juga memahami mengenai keinginan pengguna untuk secepat mungkin menangkap momen yang ada lewat kameranya.

Karena itu pada Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dilengkapi dengan fitur quick launch. Hanya dengan menekan tombol home dua kali maka fungsi kamera akan muncul dalam waktu kurang dari 1 detik, tepatnya 0,7 detik. So, Cosmoners tak akan lagi kehilangan momen penting.

» Meskipun tetap dengan kamera utama 16 MP tapi lensanya memiliki bukaan f1.9. Karenanya kamera Samsung Galaxy S6 mampu menangkap cahaya lebih baik, sehingga hasil foto menjadi lebih jelas di ruang yang minim cahaya.

Hasil foto pun lebih tajam, karena Samsung melengkapi lagi fitur kameranya ini dengan lampu LED flash, Optical Image Stabilization [OIS] yang berfungsi untuk menstabilkan gambar yang tertera pada layar saat menjepret foto walaupun tangan Cosmoners bergerak-gerak, sehingga gambar tidak blur.

Selain itu terdapat fitur Auto Real Time HDR processing yang embantu membuat hasil gambar tampil lebih sangat jelas dan dramatis. Nah, kedua fitur tambahan ini, OIS dan Auto Real Time HDR processing, akan membuat hasil foto menjadi lebih berkualitas, sangat jelas, dan kaya warna dalam kondisi apa pun.

Samsung_Galaxy_S6&S6edge_2