Scarlett Johansson Dikabarkan Akan Bintangi Film Jurassic World Terbaru

40

Aktris Scarlett Johansson dikabarkan akan membintangi film baru Jurassic World bersama Universal. Film baru Jurassic World ini dijadwalkan akan rilis pada 2 Juli 2025.

Film ini disutradarai oleh Gareth Edward, bersama dengan penulis naskahnya, David Koepp. Edward akan menggantikan peran David Leitch yang keluar setelah sempat terikat dengan proyek tersebut.

Film ini mengembalikan Johansson ke dunia waralaba. Sebelumnya ia telah membintangi Black Widow di sejumlah film Marvel Studios, termasuk film Avengers. Namun, tidak seperti beberapa lawan mainnya di dunia superhero, Johansson tidak mengalami kesulitan untuk tampil di proyek-proyek lain. 

Johansson telah mendapatkan dua nominasi Oscar, untuk film Marriage Story dan Jojo Rabbit. Dia memiliki peran sebagai pengisi suara dalam film Transformers One yang akan datang. 

Film baru Jurassic World merupakan waralaba pengembangan dari Jurrasic Park yang dimulai oleh Steven Spielberg pada 1993. Film ini melahirkan sekuel yang disutradarai oleh Spielberg, The Lost World pada 1997, dan Jurassic Park III pada 2001 yang disutradarai oleh Joe Johnston. 

Universal kembali menghidupkan waralaba ini dengan Jurassic World pada 2015 yang meraup pendapatan kotor sebesar 1,67 miliar dolar AS, dan kemudian melahirkan sekuel Fallen Kingdom pada 2018 dan Dominion pada 2022.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard membintangi trilogi film terbaru, yang disutradarai oleh sutradara Colin Trevorrow.