Vokalis Creed Minta Fans Donasikan Uang Miliaran Rupiah!

1034
0
scott stapp

Artis identiik dengan dunia yang gemerlap? Hal ini kayaknya sih nggak berlaku bagi Scott Stapp.

Baru-baru ini, Stapp merilis sebuah campaign wall yang bercerita mengenai kesulitan keuangannya. Mulai dari rekening yang dibekukan oleh bank, homeless condition, hingga jumlah uang yang ia butuhkan untuk rekaman single terbarunya. Dan ya, jumlah tersebut nggak main-main besarnya: 300.000 poundsterling, atau sama dengan 5,7 miliar!

Wah, kasihan banget ya? Tapi menurut sang istri, Jaclyn Stapp, masalah ini berasal dari Scott sendiri. Menurut Jaclyn, Scott kecanduan obat-obatan. Bahkan, Jacyln mengatakan kalau Scott sering terkena halusinasi. “Dia pernah menulis surat bahwa sekolah anak kami diserang oleh ISIS.”. Jaclyn pun sudah berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dengan memaksa Scott pergi ke psikiater.

Dalam campaign wall tersebut, para fans juga bisa mendonasikan uang kepada Scott untuk rekaman single terbarunya. Jumlah uang yang terkumpul dari donasi tersebut berjumlah sekitar tiga ratus poundsterling. Jauh banget sih, dari target 300.000 poundsterling. Yap, mungkin para penikmat musik lebih percaya sama perkataan Jaclyn. 

Sekadar informasi, Scott Stapp mulai dikenal oleh masyarakat ketika bergabung dengan grup rock Creed. Album The Great Divide yang ia rilis pada tahun 2005 menandai awal karier solonya di dunia musik. Menyusul kesuksesan album pertama ini, Stapp mengeluarkan album berjudul Proof of Life pada tahun 2013.[teks @intankirana | foto huffingtonpost.com]