Selain iPhone 14, Ini Produk yang Diprediksi Dirilis di Apple Event September

38

Resmi sudah peluncuran iPhone 14 Apple Event akan diselenggarakan pada 7 September 2022. Kira-kira selain iPhone 14, ada produk apa lagi ya yang dikeluarkan oleh Apple?

Apple telah menyebarkan undangan yang akan berlangsung pukul 10.00 pagi waktu setempat atau 8 September 2022 pukul 00.00 WIB. Dalam undangan ini bertuliskan “Far Out” dengan logo Apple yang dibentuk oleh bintang-bintang.

Acara Apple Event September ini akan disiarkan melalui situs resmi dan YouTube Apple. Berikut prediksi produk yang akan diperkenalkan di Apple Event September.

iPhone 14

Hal yang paling dinanti-nanti dalam Apple Event September adalah iPhone 14. Beberapa bocoran mengenai iPhone 14 memperlihatkan desain yang lebih ramping dengan chip Bionik A16 yang lebih cepat dan didukung dengan kamera utama baru yang lebih tajam dari versi sebelumnya. Selain itu bocoran mengenai ukuran layar iPhone 14 Pro akan dilengkapi dengan aspect ratio yang lebih lebar.

Dirumorkan iPhone 14 akan terbagi menjadi empat model, yakni iPhone 14 “reguler”, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Apple tidak akan lagi merilis versi mini dalam produk iPhone terbaru.

Apple Watch Series 8

Apple Watch Series 8 yang juga dikabarkan akan dirilis di Apple Event September. Namun, gak banyak perubahan yang dihadirkan di Apple Watch Series 8.

Tetapi, dirumorkan akan ada fitur baru di Apple Watch 8 yaitu pengenalan sensor suhu tubuh. Alat ini akan memperingatkan pengguna jika suhu mereka tercatat lebih tinggi dari biasanya. Jika disertakan di Apple Watch Series 8, perangkat ini bisa sangat membantu wanita yang memantau kesuburan mereka.

Apple Watch Pro

Apple dikabarkan akan merilis Apple Watch Pro di Apple Event September ini. Apple Watch Pro akan menggunakan bodi titanium yang membuatnya lebih kuat dengan layar besar dan baterai hemat.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah