Semakin Tampan Dalam Sekejap

801
0
HRFM Scrubbing

Untuk mendapatkan tampilan wajah yang segar dan bebas dari kusam serta kotaran yang menempel, Hard Rockers bisa membersihkan wajah dengan mudah, yaitu dengan menggunakan butiran scrub.

Scrubbing, hal ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah. Mengapa proses scrubbing jadi bagian yang penting, karena mencuci muka dengan sabun muka biasa saja tidak cukup. Saat melakukan hal ini, Hard Rockers akan mengangkat dua lapisan kulit teratas sekaligus. Saat melakukan proses shaving, otomatis para pria juga melakukan proses pengelupasan kulit, tapi hal ini terjadi tidak merata. Proses bercukur juga membuat Hard Rockers mengalami ingrown hair (rambut tidak tumbuh ke luar namun tertimbun di bawah kulit) hal ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit. 

Tapi, bukan berarti proses scrubbing harus sering-sering dilakukan, melakukan proses perawatan wajah jenis ini juga harus melalui tahap-tahap yang benar seperti tidak menggosokan scrub terlalu keras ke kulit. Jika hal tersebut dilakukan akan menimbulkan iritasi dan produksi minyak berlebih. Paling tidak melakukan hal itu seminggu sekali untuk mendapatkan tampilan wajah yang segar dan bebas dari kusam.

 

Sumber: wikihow.com, fashionbeans.com