Semifinal America’s Got Talent 2023 Dimulai, Ini Jadwal Putri Ariani

162

Live show babak semifinal America’s Got Talent 2023 udah dimulai pada Selasa (22/8) waktu AS. Putri Ariani jadi salah satu wakil dari Indonesia yang bakal bersaing di semifinal America’s Got Talent 2023.

Setelah babak audisi America’s Got Talent 2023, kini tibalah di babak semifinal yang bakal disiarin secara langsung. Ada beberapa kontestan yang bakal unjuk kemampuan di semifinal AGT 2023, termasuk Putri Ariani.

Live show semifinal AGT 2023 dibagi jadi beberapa pekan. Pekan pertama bakal diikuti oleh 11 peserta yang udah dimulai pada 22 Agustus lalu.

Dalam unggahan resmi AGT di media sosial, pekan pertama yang tampil, yakni True Villains, Lambros Garcia, Mitch Rossell, Oleksandr Leshchenko & Magic Innovations, Adrian Stoica and Hurricane, Brynn Cummings, John Wines, Lavender Darcangelo, Maureen Langan, Ray Wold, dan SAINTED Trap Choir.

Sementara Putri Ariani bakal tampil dua pekan berikutnya, yakni pada 5 September mendatang. Hal ini diungkap sama Putri dihadapan Presiden Joko Widodo saat HUT RI di Istana Negara.

“Izin Bapak Presiden, Putri ingin menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi di semifinal America Got Talent pada tanggal 5 September hari Selasa waktu LA, dan tanggal 6 September hari Rabu waktu Indonesia,” kata Putri Ariani.

“Putri minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Kalau lo pengen nonton aksi Putri Ariani di AGT 2023 bisa liat di NBC.