Sentuhan Techno Giorgio Mororder Pada Lagu Coldplay

542
0
giorgio moroder

Hard Rrockers sudah dengar lagu Midnight dari grup band Coldplay? Nah, ada berita baru tentang lagu ini nih. Ternyata lagu Midnight ini sudah memiliki versi remixnya loh. Coldplay resmi mengumumkan bahwa Midnight yang merupakan salah satu lagu dari album baru mereka Ghost Stories telah di remix oleh Giorgio Moroder.

Siapa sangka lagu Coldplay yang biasanya nge-band abis, sekarang menjadi asik banget untuk nge-dance di tangan sang maestro musik elektronik ini. Hasilnya benar-benar pecah abis, bridge antar part tetap nyambung walaupun di berikan penambahan dari Giorgio. Dari sentuhan synth, bass drum elektrik, sampai suara robot menambah keseruan berbeda untuk lagu Midnight ini. 

Setelah mengaransemen lagu-lagu Daft Punk dan menjadi hits, ternyata Giorgio terus berkreativitas dan kali ini giliran Coldplay yang lagunya diremix. Giorgio benar-benar jenius dalam mengatur tempo pendengarnya dengan cara menggiring perlahan-lahan untuk memasuki klimaks hingga akhir. Sekarang lagu Midnight milik Coldplay sudah cocok untuk Hard Rockers di club atau lounge ibukota. 

Album Ghost Stories sendiri memang baru akan keluar pada 19 Mei mendatang. Tetapi Hard Rockers jangan khawatir karena single remix ini sudah bisa didownload di iTunes atau langsung dengerin di akun soundcloud Giorgio.