Sepatu Shio Dari Nike

1215
0
hrfm nike shio

Bukan hanya hitungan tahun yang berubah di tahun 2014, shio juga ikut berubah karena berdekatan dengan tahun baru Cina atau biasa disebut, Imlek. Oleh karena itu, produsen sepatu olah raga, Nike menciptakan sebuah sepatu yang disesuaikan dengan shio tahun 2014 mendatang. Seperti yang terdahulu, seri dari Zodiac-inspired footwear untuk tahun ini adalah Year of the Horse.

Material dari sepatu shio ini menggunakan kulit dan suede yang berwarna abu-abu dengan sentuhan warna hijau. Kedua warna untuk sepatu yang terinspirasi dari Nike Air Max 1 ini tentunya turut mewakili dari temanya sendiri. Abu-abu diartikan sebagai warna dari kuda, sedangkan hijau dianggap sebagai simbol keberuntungan. Nah, material yang disebutkan di atas, juga terinspirasi dari kulit yang dipakai saat pacuan kuda.

Cuma itu? Masih ada lagi!

Logo dan bagian ‘lidah’ dari Nike seri ini diberi sentuhan warna emas dan stamp berbetuk bulat yang ‘mengisyaratkan’ tahun Kuda, selain itu terdapat juga metal lace ornament yang dibaca “great success with the arrival of the horse” di sepatu ini.

Nah, semoga aja yang memakai sepatu ini bisa sukses dan beruntung di tahun mendatang. Jadi, kalau Hard Rockers tertarik untuk membelinya, catat di kalender pribadi waktu perilisan sepatu ini, 9 Januari 2014 dengan jumlah yang terbatas.

SELAMAT TAHUN BARU !

Sumber: hypebeast.com