Setelah Hampir Satu Dekade, Skrillex Siap Rilis Dua Album di Tahun 2023!

27
Setelah Hampir Satu Dekade, Skrillex Siap Rilis Dua Album di Tahun 2023!

Hard Rockers, DJ sekaligus produser asal Amerika Serikat yaitu Skrillex siap merilis dua album terbarunya di tahun 2023!

Penyanyi bernama asli, Sonny Moore itu kembali akan meramaikan industri musik setelah hampir satu dekade meluncurkan album. Album terakhir Skrillex yang dirilis adalah Recess pada tahun 2014. Dalam album tersebut Skrillex dikenal lewat genre dubstepnya.

Skrillex sudah memberikan beberapa teaser di Instagram melalui beberapa postingan. Selain itu juga Anthony Green, vokalis Saosin sempat nge-tweet kalau dia berterima kasih karena diajak dalam album terbaru Skrillex. Sebenarnya Skrillex juga ngerilis lagu baru berjudul “Rumble” pada 4 Januari ini dengan dukungan dari Fred again… dan Flowdan.

Setelah Hampir Satu Dekade, Skrillex Siap Rilis Dua Album di Tahun 2023!

Melihat bagaimana antusiasme yang berhasil dibangun Skrillex untuk album terbaru, maka double album darinya setelah terakhir ngerilis album hampir satu dekade silam bakal jadi pencapaian yang memuaskan bagi para fans.

Sebagai informasi, Skrillex juga sempat merilis lagu Don’t Go, hasil kolaborasi dengan Justin Bieber dan Don Toliver pada Agustus 2021 lalu. Pada Mei 2022, DJ satu ini konfirmasi bahwa ia akanmerilis album baru dan memilih untuk tidak tampil di Tampa Sunset dan Detroit Movement untuk menyelesaikan albumnya.

View this post on Instagram

A post shared by Sonny (@skrillex)

Baca Juga: Prediksi Tren Traveliing yang Akan Booming di Tahun 2023

Menarik untuk kita nantikan album terbaru dari Skrillex Hard Rockers!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto