Siapkan iPhone 14, Apple Syuting untuk Event Bulan September 2022

49

Bentar lagi Apple Event akan terselenggara di bulan September 2022. Apple sendiri saat ini dikabarkan sedang syuting untuk mempersiapkan produk terbarunya di Apple Event September, seperti iPhone 14 dan Watch Series 8.

Apple Event September menjadi event yang paling dinanti-nanti oleh Apple Fanboy. Hal tersebut dikarenakan Apple akan merilis produk teranyar mereka di Event bulan September, termasuk iPhone.

Dilansir dari newsletter Power On dari Mark Gurman di Bloomberg, Apple lagi syuting untuk perekaman video Apple Event September. Perekaman video tersebut dilakukan dengan format pre-recorded alias Live Streaming atau udah direkam sebelumnya.

Apple Event September kemungkinan akan terselenggara pada minggu pertama atau kedua di bulan September. Hal yang paling dinanti-nanti dalam Apple Event September adalah iPhone 14.

Beberapa bocoran mengenai iPhone 14 memperlihatkan desain yang lebih ramping dengan chip Bionik A16 yang lebih cepat dan didukung dengan kamera utama baru yang lebih tajam dari versi sebelumnya. Selain itu bocoran mengenai ukuran layar iPhone 14 Pro akan dilengkapi dengan aspect ratio yang lebih lebar.

Dirumorkan iPhone 14 akan terbagi menjadi empat model, yakni iPhone 14 “reguler”, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Apple tidak akan lagi merilis versi mini dalam produk iPhone terbaru.

Sementara untuk Apple Watch Series 8 yang juga bakal dirilis di Apple Event September, gak banyak perubahan. Namun, Apple dikabarkan akan merilis Apple Watch Pro dengan menggunakan bodi titanium yang membuatnya lebih kuat dengan layar besar dan baterai hemat.

Penulis: Rifqi Fadhillah