Simak Fakta Lady Gaga Main di Film Joker 2

52

Musisi Lady Gaga baru saja mengumumkan dirinya akan bermain di film Joker 2 atau Joker: Folie A Deux. Hal ini dikonfirmasi oleh Lady Gaga melalui akun twitter serta Instagramnya pada Kamis (4/8/2022).

Setelah dirumorkan akan terlibat dalam film sekuel Joker, akhirnya Lady Gaga mengungkap bahwa dirinya akan berakting di film yang disutradarai Todd Philips itu. Berikut ini fakta mengenai keterlibatan Lady Gaga di film Joker 2.

Pasangan Joker

Dalam sebuah video singkat yang dibagikannya, terlihat Lady Gaga akan menjadi pasangan dari Joker yang diperankan oleh aktor Joaquin Phoenix. Lady Gaga menggunakan gaun dalam bentuk siluetnya serta terpampang nama “GAGA” dalam teaser singkat.

View this post on Instagram

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga)

“Joker: Folie à Deux. 10.04.24” tulis Lady Gaga dalam akun Instagramnya.

Jadi Harley Quinn?

Dengan teaser Lady Gaga menari bersama Joker, semakin mengindikasikan Lady Gaga akan memerankan karakter Harley Quinn di film Joker 2 ini. Harley Quinn sendiri merupakan pasangan dari Joker, yang sebelumnya karakter ini diperankan oleh aktris Margot Robbie.

Pro dan Kontra

Dilansir dari Hollywood Reporter, keterlibatan Lady Gaga di film Joker 2 dengan perannya sebagai Harley Quinn, menuai pro dan kontra dari para penggemar DC. Fans dari DC menilai bahwa Lady Gaga bukanlah orang yang cocok untuk menjadi Harley Quinn yang memiliki sesuatu yang spesial.

Lain halnya dengan para fans dari Lady Gaga yang sangat mendukung idolanya itu memerankan karakter Harley Quinn.  Mereka merasa para penggemar DC harus melihat akting dari Lady Gaga terlebih dahulu sebelum menolaknya, seperti halnya Margot Robbie yang juga awalnya sempat dikecam memerankan Harley Quinn sebelum akhirnya sukses dengan tiga filmnya.