Simple Plan dan Hoobastank Akan Manggung Bareng di Indonesia

77
Simple Plan dan Hoobastank Akan Manggung Bareng di Indonesia

Hard Rockers, Simple Plan dan Hoobastank akan manggung bareng di Indonesia pada tahun 2023 mendatang dalam gelaran Everblast Festival.

Grup musik asal Kanada, Simple Plan menjadi salah satu guest star alias bintnag tamu di festival musik yang akan berlangsung pada 4 dan 5 Mareet 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Bagi band tersebut, ini bukan kali pertama mereka menyambangi Indonesia lhio!

Simple Plan dan Hoobastank Akan Manggung Bareng di Indonesia

“Indonesia! Kami sangat senang menjadi bagian dari @everblastfest! Kami tidak sabar untuk berjumpa kembali dan tampil untuk kalian! Sampai jumpa Maret 2023!” tulis akun resmi Simple Plan

Simple Plan sebelumnya pernah konser di rangkaian tur Still Not Getting Any di Jakarta pada 2005. Tiga tahun berselang, mereka juga manggung di Indonesia pada 2008 bersama New Found Glory, One Republic, dan Lostprophets.

Simple Plan dan Hoobastank Akan Manggung Bareng di Indonesia

Pada 2012, mereka kembali ke Indonesia untuk tampil dalam konser di Jakarta dan Surabaya. Terakhir, pada tahun 2016 Simple Plan juga manggung dua kali di Indonesia, yaitu di Jakarta dan Bali. Di tahun 2023, Everblast Festival resmi mengumumkan Simple Plan sebagai penampil dalam acara tersebut.

Selain Simple Plan, musisi internasional lain yang menjadi penampil ialah Hoobastank dan The Red Jumpsuit Apparatus. Sementara, untuk band lokal yang tampil terdiri dari Letto, J-Rocks, Pee Wee Gaskins, Padi Reborn, hingga Vagetoz. Kemudian, terdapat juga Saint Loco, The Upstairs, Tika Tiwi (T2), Fade 2 Black, Kobe, Garasi, Alexa, The Rain, dan Sind3ntosca.

Baca Juga: Meta Bantah Mengenai Kebocoran 487 Juta Data WhatsApp

Bagi Hard Rockers yang tertarik untuk nonton, lo harus merogok kocek mulai dari Rp 950 ribu hingga Rp 1,45 juta. Langsung saja kepoin Instagram resmi mereka untuk info lebih lanjut.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto