Simple Plan Kolaborasi Bareng Deryck Whibley di Single Terbaru “Ruin My Life”

161
Simple Plan Kolaborasi Bareng Deryck Whibley di Single Terbaru “Ruin My Life”

Simple Plan telah mengeluarkan karya di awal tahun 2022 dengan merilis lagu terbarunya berjudul “Ruin My Life” bersama rekan penyanyi asal Kanada, Deryck Whibley.

Band rock asal Kanada, Amerika Serikat yang terdiri dari Pierre Bouvier (lead vocal, bass), Chuck Comeau (drum), Jeff Stinco (lead guitar),dan Sébastien Lefebvre (rhythm guitar) juga merilis video musik dari lagu Ruin My Life yang diunggah pada 18 Februari 2022 waktu AS.

Ruin My Life menjadi single susulan Simple Plan dari lagu yang sebelumnya telah terlebih dahulu dirilis yaitu “The Antidote pada  bulan November 2021. Single terbaru ini merupakan tulisan dari Chuck Comeau, Pierre Bouvier dan Chris Greatti. Sedangkan produsernya adalah Zakk Cervini. Sementara mengenai video musik, Jensen Noen ditunjuk sebagai sutradaranya.

Meskipun rekan penyanyi satu negara, Simple Plan dan Deryck Whibley baru pertama kali berkolaborasi. Namun hal tersebut bukan menjadi suatu kendala bagi mereka, lagu yang dihasilkan tetap padu dengan sentuhan pop-punk anthemik yang cukup kuat dalam lagu.

Simple Plan Kolaborasi Bareng Deryck Whibley di Single Terbaru “Ruin My Life”

Hasil karya mereka itu menceritkan tentang bayang-bayang dari sang pujaan hati yang terus terbelenggu di dalam pikiran.

Dari grup musik Simple Plan, lagu apa yang jadi favorit Hard Rockers? Lagu Ruin My Life boleh banget buat masuk ke daftar playlist Anda. Karena sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital Indonesia.

 

Penulis: Fadiasyah Putranto