Singgung Reuni Oasis, Liam Terserah Pada Noel Gallagher

119

Musisi Liam Gallagher menyayangkan sikap dari Noel Gallagher yang beberapa kali melewatkan kesempatan untuk reuni Oasis. Kini, Liam pun seakan berhenti berharap untuk mengenang masa jayanya bersama dengan beruni bersama Oasis.

Dalam lubuk hati paling dalam, Liam sebenarnya sangat mengharapkan reuni Oasis terjadi. Namun, disatu sisi ia juga harus menunggu keputusan dari Noel Gallagher yang merupakan pentolan Oasis kala itu untuk kembali manggung bersama.

Liam mengatakan bahwa Noel sudah beberapa kali menyia-nyiakan kesempatan reuni Oasis. Jadi, hal tersebut membuat Liam kini terserah kepada Noel terkait reuni Oasis terjadi atau tidak nantinya.

“Noel dulu punya kesempatan buat Oasis untuk reuni dan manggung lagi, dan dia nggak mau!” ujar Liam melansir dari Insidenova.

“Jadi kalau dia nggak mau melakukannya, gue juga nggak mau dan mengabarkannya ke semua orang. Ya itulah yang gue lakuin!” ucapnya.

Liam Gallagher sendiri baru-baru manggung di Knebworth sebagai musisi solo. Hal tersebut pun kembali mengingatkan pada konser melegenda Oasis di Knebworth, yang ditonton ratusan ribu orang.

“Gue bisa aja ngajakin Sylvester Stallone ke panggung dan Ester Rantzen buat main bass dan itu nggak akan berpengaruh. Ini tentang gue dan penggemar. Alasan gue manggung di Knebworth lagi adalah untuk fans, itu yang mereka inginkan dan gue hargain mereka,” ujar Liam kepada The Sun.

“Oasis nggak akan manggung bareng lagi dalam waktu dekat atau sampai nggak tahu kapan, jadi, kami lakukan ini untuk mereka. Semoga kami bisa memberikan gigs yang asyik dan weekend yang bagus.” tambahnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah