Sneaker Cardi B x Reebok Dirilis, Terinspirasi Kehidupan Malam Di NYC

206
Sneaker Cardi B x Reebok Dirilis, Terinspirasi Kehidupan Malam Di NYC

Menyambut tahun 2022, Cardi B mengeluarkan koleksi sneakers yang berkolaborasi dengan Reebok. Kolaborasi ini bertajuk ‘Let Me Be…In My World Nighttime’, yang menggambarkan kehidupan malam di New York City.

Cardi B kembali berkolaborasi dengan brand sneaker, Reebok dengan melanjutkan seri ‘Let Me Be’ yang dirilis pada Agustus lalu. Snekaer terbarunya ini hadir dalam gaya retro serta bertemakan ingar-bingar sesuai kota asalnya, New Yor City.

“Kehidupan malam di kota asalku, New York City, sangat indah dan sebuah pengalaman yang magis. Senang rasanya bisa mewujudkan keindahan tersebut di koleksi Reebok terbaruku,” ujar rapper ‘WAP’ itu seperti dikutip Hypebeast.

View this post on Instagram

A post shared by Cardi B (@iamcardib)

Ada lima pilihan warna dalam sneaker Cardi B x Reebok ini yaitu black/vector, red/champagne, champagne/gold, pewter/black, black/silver, dan fluid blue. Pada bagian upper memakai bahan kulit halus, yang membuat tampilan sepatu semakin modis.

Cardi B mengatakan bahwa sneaker ini sangat cocok untuk dipakai berpesta sambil menikmati kehidupan malam di New York City. Sneaker ini pun juga mencakup ukuran balita dan wanita.

“Koleksi ini sangat mudah untuk dipakai berpesta tanpa mengorbankan rasa nyaman, percaya diri dan autentik. Aku janji kamu akan menjadi versi terbaik dari dirimu saat memakai sepatu ini,” tambah ibu satu anak ini.

Untuk harganya sendiri, sneakers ‘Let Me Be…In My World Nighttime’ dijual seharga US$ 110 atau sekitar Rp 1,5 juta.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah