Sneaker Travis Scott X Air Jordan 1 Low OG SP ‘Black Panthom’ Rilis Desember

34

Bocoran mengenai detail sneaker kolaborasi Travis Scott X Air Jordan 1 Low OG SP ‘Black Panthom’ baru aja keluar. Direncanakan sneaker ini dirilis pada Desember nanti.

Travis Scott X Air Jordan 1 Low OG SP ‘Black Panthom’ memiliki warna clean black suede kontras. Sentuhan putih tersemat dalam jahitan di sneaker Travis Scott X Air Jordan 1 Low OG SP ‘Black Panthom’.

Menariknya, sneaker kolaborasi Travis Scott dan Air Jordan  ini menambahkan swoosh ikonik Nike yang dibuat terbalik. Selain itu, ada motif yang ditandai dengan logo Cactus Jack pada bagian tongue, medial side, dan, insole.

Disematkan juga motif lebah di bagian kiri sneaker mewakili orang terkasih Travis yaitu putrinya, Stormi. Sementara sneaker bagian kanan tersemat logo Air Jordan dengan gambar bola basket.

Dalam packaging sneaker tersebut juga dibuat secara spesial. Ada tiga pilihan tali sneaker berdasarkan varian pemakaiannya.

Sneaker Travis Scott x Air Jordan 1 Low OG SP ‘Black Phantom’ dijual seharga 150 US dolar atau setara Rp 2,2 jutaan. Direncanakan snekaer ini dirilis pada 15 Desember 2022 via Nike SNKRS dan retailer resminya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah