“Sorry Coke & Pep**”, Scarlett Johansson

491
0
Scarlett-Johansson-009

Hal ini kejadian sama aktris cantik Scarlett Johansson, iklan yang dibintanginya terpaksa dicekal karena kedapatan menyindir produk lain. Baru-baru ini ia memang sedang membintangi iklan sebuah alat pembuat minuman bersoda, SodaStream.

Dalam iklan ini, Scarlet Johansson berakting sedang menjelaskan cara membuat soda dengan mudah, hanya dengan menggunakan air mineral yang ditambahkan soda (SodaStream), serta perasa favorit, dan jadilah minuman soda. Mungkin awalnya kalimat “less sugar, less bottles”, dirasa nggak bermasalah, karena menunjukan keunggulan produk SodaStream yang diiklankan Scarlett ini adalah mesin sederhana pembuat minuman soda yang sehat bagi para pecinta soda. Tapi, kalau melihat iklannya sampai selesai, muncul masalah tersendiri, karena si cantik ini mengucapkan kalimat, “Sorry Coke and Pepsi” yang merupakan produk minuman lain.

Walaupun mengalami penyekalan dan kritik dari banyak pihak, nyatanya salah satu bintang di film Don Jon ini santai-santai aja tuh. Untuk yang belum lihat iklannya, bisa lihat video di bawah ini nih.

Sumber: kapanlagi