Soundtraxx: Kegugupan Sal Priadi Saat Dikelilingi Aktor Ternama Di “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”

362
Soundtraxx: Kegugupan Sal Priadi Saat Dikelilingi Aktor Ternama Di

Hard Rockers, udah pada nonton film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”, kan? Nah, penasaran nggak sih ada cerita apa di balik proses pembuatan film yang menjadi pemenang tertinggi di Locarno Film Festival ini?

Film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” cukup ditunggu-tunggu di penghujung tahun 2021 ini, karena selain memeliki cerita yang unik dan menarik, film ini sebelumnya berhasil meraih penghargaan di Locarno International Film Festival.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar mengisahkan tentang Ajo Kawir yang diperankan oleh Marthino Lio yang mengidap impoten. Ajo Kawir sendiri merupakan sosok yang pemberani dan tak takut mati. Ia memiliki hasrat yang besar dalam bertarung yang didorong sebuah rahasia yang dipendam sejak remaja.

Soundtraxx: Kegugupan Sal Priadi Saat Dikelilingi Aktor Ternama Di "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas"

Nah, di Soundtraxx spesial kali ini menghadirkan pemeran yang bermain di “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”. Dewi Hanafi ngobrol seru dengan Sal Priadi, pemeran Tokek di film tersebut.

Karakter Tokek sendiri di film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” merupakan sosok sahabat dari Ajok Kawir. Di masa kecil mereka, ada suatu kejadian yang membuat Ajok Kawir mempunyai suatu keadaan yang melatarbelakangi film ini.

Sebagai seorang musisi yang terbilang baru di industri film, ada kejadian menarik yang dirasakan oleh Sal Priadi dalam memerankan sosok Tokek. Terutama kegugupan ia saat disandingkan dengan bintang-bintang yang bermain di “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”.

“Line pertama di script ini adalah Gue. Di samping Gue ada Ibu Christine Hakim, sampingnya lagi ada Reza Rahardian. Jadi, Lo bisa bayangin betapa Gue bisa dibilang mau muntah rasanya.” ucap Sal Priadi dalam interview di Soundtraxx.

Namun begitu, Sal merasa nyaman bekerja bersama dengan para aktor ternama tersebut. Ia merasa sangat dibantu oleh rekan mainnya yang sudah malang melintang membintangi layar lebar.

“Gua merasa kalau semua hangat di lingkungannya. Walaupun gue merasa terintimidasi karena nama besar meraka, ternyata orang-orangnya begitu terbukan dan hangat.” tambah Sal.

Saksikan selengkapnya obrolan seru Dewi Hanafi ngobrol seru dengan Sal Priadi dalam film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” di Soundtraxx.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah