Steve Aoki Rilis Album Terbaru Penuh Kolaborasi Berjudul “HiROQUEST: Genesis”

35
Steve Aoki Rilis Album Terbaru Penuh Kolaborasi Berjudul “HiROQUEST: Genesis”

Artis sekaligus produser kenamaan asal Amerika Serikat, Steve Aoki baru saja merilis album penuh kolaborasi yang diberi judul “HiROQUEST”.

Album tersebut menampilkan banyak kolaborasi dengan sejumlah musisi lain seperti Taking Back Sunday, Kane Brown, PnB Rock, Georgia Ku, Bryce Vine, Santa Fe Klan, Lil Xan, Goody Grace, dan banyak lagi.

Sebagai pembuka, Aoki meluncurkan single kolaborasi bareng MOD SUN dan Global Dan, berjudul Movie Star. Single ini dirilis bersama sebuah video musik  yang menampilkan ketiganya. Dalam video, Aoki mengubah sebuah sore hari di sebuah SMA di California Selatan menjadi pesta dansa impromptu.

“Ini adalah lagu yang seru, yang membawa kamu kembali menjadi anak SMA dengan begitu banyak aspirasi. Ini adalah sesuatu yang dekat bagi banyak anak muda. MOD SUN dan Global Dan juga punya kepribadian seperti itu, akhirnya lagu ini jadi seru,” kata Aoki, Jumat (16/9/22).

Steve Aoki Rilis Album Terbaru Penuh Kolaborasi Berjudul “HiROQUEST: Genesis”

Lagu Movie Star menceritakan tentang usaha seseorang untuk bisa mencapai tempat dambaannya. Di sisi lain, album HiROQUEST: Genesis tercipta dari perasaan cemas dan energi terpendam yang dirasakan selama menghadi pandemic Covid-19.

Lagu-lagu dalam album terbaru Aoki akan menggambarkan sejarah sang musisi dengan band rock alternatif dan merangkul tren musik kontemporer seperti Latin dan pop sambil mempertahankan estetika EDM khas Aoki.

Baca Juga: Akibat Pendapatan Menurun, YouTube Akan Pasag 5 Sampai 10 Iklan

“Hampir semua yang saya lakukan adalah sebuah kolaborasi, baik fashion, teknologi, musik, seni atau budaya. Saya suka gagasan bahwa kita bisa bersatu dan mengesampingkan hal-hal dari masa lalu kita yang mungkin telah mengeraskan atau melelahkan kita, dan sama-sama menjadi bebas.” kata Aoki.

https://youtu.be/oYq0TOY0MZM

 

 

Penulis: Fadia Syah Putranto