Style Agnez Mo di iHeartRadio Hingga Fans Buat Tato Tanda Tangannya

141
Style Agnez Mo di iHeartRadio Hingga Fans Buat Tato Tanda Tangannya

Agnez Mo kembali menggebrak panggung Internasional dengan tampil di iHeartRadio Music Festival 2023. Ini membuat Agnez Mo jadi penyanyi Indonesia pertama yang tampil di ajang bergengsi perhelatan musik tersebut.

iHeartRadio Music Festival 2023 diadain di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, pada 22-23 September 2023. Agnez Mo tampil sebagai pembuka dengan gaya stylist serta penampilannya yang energik.

View this post on Instagram

A post shared by iHeartRadio (@iheartradio)

Penampilan dari Agnez Mo ini disorot dengan memakai korset nuansa nude dengan cup hitam disertai belt dipadu leather jacket hitam. Bawahannya, Agnez Mo memakai celana cargo pants hitam.

Style Agnez Mo di iHeartRadio Hingga Fans Izin Bikin Tato Tanda Tangan

Agnez ngebawain beberapa lagu hitsnya, seperti Get Loose dan juga Overdose, yang merupakan hasil kolaborasi Agnez dengan Chris Brown.

Baca Juga: Keseruan Pestapora 2023, Peterpan Comeback Hingga Lautan Manusia Tonton Sheila On 7

Fans Buat TTD Agnez Mo di Lengan

Style Agnez Mo di iHeartRadio Hingga Fans Izin Bikin Tato Tanda Tangan

Menariknya, saat di backstage HeartRadio Music Festival, Agnez Mo dihampiri oleh fansnya. Fans tersebut akan bikin tato tanda tangan dari Agnez Mo.

“Aku ingin kau membuat tanda tangan di lenganku ini dan nanti akan dibuatkan tato,” ujar pria yang berusia 37 tahun itu.

“Apa kamu yakin, (tato) ini bisa berada di tubuh kamu seumur hidupmu, jadi apakah kamu benar-benar yakin?” tanya Agnez yang sempat kaget dengar permintaan fansnya.

Fans tersebut pun dengan penuh keyakinan akan membuat tato tanda tangan Agnez di lengannya.