Subway Beneran Akan Kembali Buka Cabang Di Indonesia

667
Subway Beneran Akan Kembali Buka Cabang Di Indonesia

Restoran sandwich Subway sudah memposting bahwa akan melebarkan sayap usahanya di Indonesia.

Hal itu terbukti dari postingan akun asli restoran asal Amerika Serikat ini @subway.indonesia. dalam posingan itu sudah terlihat kisi-kisi pembukaan restoran ini.

“Yes, this isn’t another prank. Yes, the news is out. Yes, we’re really coming here. So…” Tulis keterangan resmi Subway pada akun Instagram-nya.

Kini Subway tengah mempersiapkan untuk membuka cabang di Indonesia pada kuartal empat dan berencana akan memulai di wilayah Jabodetabek.

Dalam hal pembukaan cabangnya di Indonesia. Subway akan dinaungi oleh PT Sari Sandwich Indonesia anak perusahaan dari peritel & makanan (F&B), PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MAPB).

Subway Beneran Akan Kembali Buka Cabang Di Indonesia

Sekedar info ya Hard Rockers, dulu pada tahun 90 an, Subway pernah menjajaki bisnisnya di Indonesia. Restoran ini memiliki cabang yang tersebar di Jakarta dan Bali. Akan tetapi pada pertengahan tahun 2000, semua cabang restorannya di Indonesia tutup.

Baca Juga : Trailer Perdana Spider-Man: No Way Home Resmi Dirilis!

Tapi kini secerca harapan sudah ada, buat Lo yang mau mencoba sandwich yang ada di film-film atau drakor. Lo tinggal bersabar aja buat ngerasainnya.

 

Penulis: Raihan Aulia