Sukses Hadirkan Prep, Mola Chill Fridays Akan Hadirkan Charlie Puth Live Dari Los Angeles

493
0

Setelah sukses sukses menghadirkan band asal London, Prep, kali ini Mola Chill Fridays dari Mola TV kembali kedatangan musisi spesial dari Amerika Serikat, yakni Charlie Puth pada 12 Maret 2021 mulai pukul 20:30 WIB. Selain Charlie Puth, nantinya Mola Chill Fridays juga kedatangan band Indie asal Indonesia, Elephant Kind.

Group asal Inggris, Prep secara live dari London hadir pada program terbaru dari Mola TV, Mola Chill Fridays pekan lalu. Tidak sendirian, ada juga aksi group musik Indonesia, Weird Genius yang ikut meramaikan Mola Chill Fridays. Kedua artis tersebut tampil selama kurang lebih 90 menit.

Selain bermusik, Prep dan Weird Genius juga berinteraksi dengan penonton Mola TV melalui segmen tanya jawab yang tersedia. Kemeriahan acara ini berlanjut ke peningkatan radio play lagu-lagu Prep di radio Indonesia yang menurut manajemen band meningkat 394% sejak partisipasi Prep di acara Mola Chill Fridays di Mola TV.

Di episode kedua nanti, kejutan telah dipersiapkan Mola Chill Fridays dengan kedatangan musisi ternama, Charlie Puth. Nantinya, Charlie Puth akan tampil selama kurang lebih 40 menit membawakan lagu-lagu hitsnya.

Tidak cuma itu, band Indonesia, Elephant Kind juga akan meramaikan Mola Chill Fridays episode kedua yang akan diselenggarakan tanggal 12 Maret 2021 mulai pukul 20:30 WIB. Selain itu, nanti juga akan ada sesi bincang-bincang dan tanya jawab dari para penggemar Charlie Puth serta Elepant Kind.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, mengatakan bahwa hadirnya program Mola & Chill Fridays sebagai wadah untuk musisi Indonesia untuk bisa tampil ke pentas dunia.

“Hadir dengan konsep mingguan, Mola Chills Fridays membuka pintu bagi lebih banyak musisi dunia untuk langsung berinteraksi dengan audiens mereka di Indonesia. Suksesnya konser Prep kemarin tidak luput dari perhatian beberapa manajemen artis yang langsung menghubungi kami untuk membuat acara yang sama dengan artis mereka. PR kami selanjutnya adalah bagaimana acara ini juga bisa bermanfaat bagi artis Indonesia. Harapan kami adalah menggunakan platform dan relasi kami untuk membawa artis-artis Indonesia ke pentas dunia.” ungkap Mirwan.

Acara Mola Chill Fridays rencananya tayang di Mola TV setiap hari Jumat dan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan bagi semua pelanggan Mola TV,  dengan harga mulai dari Rp 12.500,-/ bulan.  Pelanggan tidak hanya dapat menonton acara musik ini, namun juga bisa menyaksikan semua tayangan hiburan yang tersedia di Mola TV, termasuk film-film kelas dunia, acara lifestyle dan program mendidik anak anak.

Semua tayangan Mola TV ini dapat disaksikan dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV.