Sutradara Bocorkan First Look Film Joker 2

54

First look dari Joker 2: Folie à Deux baru-baru ini ditampilkan oleh sutradara Todd Philips dalam sosial medianya. Postingan tersebut juga memperlihatkan hari pertama dalam produksi film Joker 2: Folie à Deux.

Dalam unggahan Todd Philips di Instagram, ditampilkan Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck yang duduk tanpa pakaian. Terlihat tubuh dari Joaquin Phoenix sangat kurus dengan luka-luka di sekujur tubuhnya.

Dagu pada bagian wajah dari Joaquin Phoenix dipenuhi oleh krim cukuran. Todd Phillips menuliskan bahwa gambar tersebut merupakan hari pertama pengerjaan film Joker 2.

“Hari ke-1. Laki-laki kita. #Joker,” tulis Todd Phillips.

Sebelumnya, sebuah teaser dari Joker 2: Folie à Deux telah diperlihatkan, dimana Lady Gaga akan menjadi pasangan dari Joker yang diperankan oleh aktor Joaquin Phoenix. Lady Gaga menggunakan gaun dalam bentuk siluetnya serta terpampang nama “GAGA” dalam teaser singkat.

Lady Gaga dikabarkan akan memerankan karakter Harley Quinn. Kabar Lady Gaga akan memerankan salah satu karakter DC ini menuai pro dan kontra dari para penggemar DC. Fans dari DC menilai bahwa Lady Gaga bukanlah orang yang cocok untuk menjadi Harley Quinn yang memiliki sesuatu yang spesial.

Warner Bros sendiri telah mengumumkan tanggal perilisan film Joker 2 yang telah dinanti-nanti. Film berjudul Joker: Folie a Deux ini akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah