Sutradara Ungkap Jadwal Tayang Squid Game Season 2

160
Sutradara Ungkap Jadwal Tayang Squid Game Season 2

Sutradara Hwang Dong-hyuk telah menetapkan jadwal rilis Squid Game season 2 kepada para penggemar yang sudah sangat menantikan. Saat ini naskah sekuel Squid Game sedang dikerjakan oleh sutradara dan kreator Hwang Dong-hyuk.

Kesuksesan Squid Game yang telah menuai respon positif dari sejumlah penonton di seluruh dunia, membuat para penggemar pun banyak yang bertanya-tanya mengenai Squid Game Season 2. Hal ini pun diakui sendiri oleh sutradara Hwang Dong-hyuk.

Sutradara Ungkap Jadwal Tayang Squid Game Season 2

“Saya hampir merasa bahwa Anda tidak memberi pilihan lain bagi kami,” kata Hwang Dong-hyuk dikutip AP News.

“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk season kedua,” tambahnya.

Baru-baru ini Hwang Dong-hyuk juga telah mengonfirmasi jadwal tayang Squid Game season 2. Serial Squid Game season 2 diungkap Hwang Dong-hyuk akan tayang sebelum akhir 2024.

“Saya harus mengerjakan season 2. Mudah-mudahan saya bisa menampilkannya kepada penggemar pada akhir 2024,” ucap Hwang Dong-hyuk seperti diberitakan AFP, Selasa (5/4).

Ide untuk cerita Squid Game season 2 sudah ada dalam benak Hwang Dong-hyuk sebagai kreator. Sedikit bocoran, karakter Seong Gi Hun dipastikan akan tetap bermain di Squid Game Season 2 nantinya yang diperankan Lee Jung Jae. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara.

“Aku berjanji pada kalian, Gi Hun akan kembali. Ia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” ujarnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah