Swedish House Mafia’s Film

498
0
hrfm shm

Satu lagi group musik yang membuat film dokumenter tentang perjalanan karir mereka, Swedish House Mafia. Grup electronic dance music yang telah memutuskan untuk bubar pada awal tahun 2013 yang lalu ini ingin membagi kisah perjalanan karir bermusik mereka dari awal hingga akhir.

Group musik yang digemari para pecinta EDM yang juga pernah melangsungkan konser terakhirnya di Indonesia bertajuk One Last Tour ini mengakui bahwa film dokumenter mereka menceritakan bagaimana suatu hal akan berhenti pada waktunya.

Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso yang telah bersama sejak tahun 2005 dan telah menghasilkan beberapa karya seperti ‘Save The World‘ dan ‘Don’t You Worry Child‘ yang melekat erat di telinga para pecinta musik dunia. Film yang trailer nya sudah mereka rilis di Fanpage resmi mereka ini belum dipastikan kapan akan diluncurkan, yang pasti dalam cuplikan tersebut dijelaskan pula alasan group yang pernah bekerja sama dengan Pharrell Williams, Tinie Tempah, Usher, John Martin, Laidback Luke dan Knife Party ini membubarkan diri adalah karena ingin lebih dekat dengan keluarga.

“Anda akan sampai di sebuah tempat dimana Anda akan berhenti. Ini semua sangat menyenangkan saat Anda masih muda dan minum serta memutar lagu-lagu.” ujar Steve Angello yang dikutip dari website rollingstone.co.id.

Sumber: rollingstone.co.id