SZA Umumkan Album Deluxe SOS Berjudul ‘Lana’

131
SZA Umumkan Album Deluxe SOS Berjudul 'Lana'

Musisi SZA umumin perilisan album deluxe dari SOS yang judulnya ‘Lana’. Hal ini diungkap langsung sama SZA dalam acara perayaan album di Brooklyn Navy Yard di New York City.

Album SOS merupakan album dari SZA yang sebelumnya telah diluncurin pada Desember 2022 lalu. Bedanya sama album deluxe dari SOS yang bakal dirilis nanti, akan nampilin 10 lagu yang ga pernah didengar sebelumnya.

SZA bilang kalau ‘Lana’ sebagai album lain yang berisi 7-10 lagu. Kata ‘Lana’ sendiri diambil dari nama asli SZA yakni Solana Rowe.

“Jadi deluxe itu seperti album lain, dan namanya Lana. Isinya tujuh hingga 10 lagu, dan akan dirilis pada musim gugur ini,” kata SZA.

Baca Juga: Bella Poarch Collab Bareng Lauv di Single Comeback “CRUSH”

SZA Umumkan Album Deluxe SOS Berjudul 'Lana'

SZA masih ngerahasiain kolaborasi atau isi dari lagu-lagu yang ada di ‘Lana’. Pastinya, musisi berusia 33 tahun itu ngasih kode bahwa ‘Lana’ edisi deluxe ini bakal jadi sesuatu yang istimewa dan wajib dinantiin oleh penggemar.

Ketika merilis album SOS, SZA berhasil mencetak rekor sebagai album R&B dengan jumlah streaming terbesar dalam minggu pertama perilisannya. Album tersebut juga berhasil debut di peringkat pertama tangga album Billboard.